Penyaluran Bantuan Sembako Di Agen Aldi Oktaviansyah Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng Menerapkan Protokol Kesehatan

Bogor.swaradesaku.com. Dimasa virus Covid 19 yang belakangan ini kian meluas, sehingga Presiden Jokowi mengintruksikan pelaksanaan PPKM Darurat yang berakhir kemarin (Minggu, 20 Juli 2021), dan kini diperpanjang hingga Senin depan, yang berarti kembali penyekatan wilayah, dan para pekerja dengan terpaksa kembali libur/diliburkan. Belum lagi tidak sedikit masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena PHK sepihak sejak tahun lalu. Tidak ayal masyarakat tidak sedikit yang mengharap bantuan dari pemerintah pusat dan daerah.

Kesulitan ekonomi dan mendapatkan bantuan sembako sangat diharapkan warga Keluarga Penerima Manfaat. Seperti warga Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng, pada hari Rabu, 21 Juli 2021 Agen Aldi Oktaviansyah menyalurkan bantuan sembako Mandiri di Rt.03/Rw.02 Kp. Kuripan Desa Kuripan.

Penyaluran sembako tersebut dihadiri oleh Staf Desa Kuripan, Kaur Kesra, Ketua Rt, Ketua Rw, dan Babinsa Serma Dwi Wahyono. Dan penyaluran sembako Mandiri berakhir pada Pukul. 12.00.

Sedangkan komoditi yang disalurkan kepada warga desa diantaranya:

  1. Beras 11 kg
  2. Telur 1 kg
  3. Kentang 1 kg
  4. Buah jeruk 1 kg

Babinsa Serma Dwi Wahyono dengan tegas mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk selalu mengenakan masker, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kondisi lokasi penyaluran tetap aman tanpa kendala.

(Agus Konita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*