E-warung Iis Iskandar Desa Bojong Sempu Kecamatan Parung Salurkan Bantuan Dengan Memperhatikan Prokes

Bogor,swaradesaku.com.Program Sembako adalah program bantuan sosial pangan yang mulai dilaksanakan pada Tahun 2020 dan merupakan pengembangan dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ).

Program ini diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk mengakses bahan pangan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai instrumen pembayaran yang memiliki fitur tabungan atau uang elektronik yang dapat digunakan sebagai media penyaluran bantuan sosial.

Kemensos pada beberapa waktu lalu melalui Dinsos Kabupaten Bogor, kembali menggelontorkan tambahan KPM bantuan Sembako Mandiri, termasuk di Desa Bojong Sempu Kecamatan Parung (E-warung Iis Iskandar) yang awak media pantau pada Sabtu 17 Juli 2021.

Pada saat hadir di E-warung Iis Iskandar (Rt. 02/Rw.3) dimana awak media disambut dengan ramah, disana hadir pula Bripka Asep Mulyana mengawasi jalannya penyaluran bantuan sembako yang dibagikan pada Pukul.08.00.

Dibawah pengawasan Babinmas Desa Bojong Sempu tersebut, warga (KPM) datang dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dan selalu mengenakan masker.

(Agus Konita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*