Polsek Medan Satria Bagikan Sembako dan Himbau Warga Jaga Prokes

Bekasi.swaradesaku.com.Himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM darurat dilakukan petugas Polsek Medan satria kota Bekasi, guna menekan angka penyebaran virus, selain itu petugas juga melakukan giat sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Jumat (17/07/2021).

Di pimpin Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat dan Kanit Bimmas IPTU Sunowo Hardi dan beberapa petugas dari Polsek Medan satria, melakukan giat himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan prokes dalam kesehariannya,satu persatu petugas menyisir Jalan Raya Taman Harapan Baru, jalan Raya Bulevard Hijau,jalan Raya Sultan Agung dan jalan Raya Kali Baru Timur.

Di beberapa titik jalan tersebut petugas dari Polsek Medan Satria tanpa lelah melakukan Penegakan disiplin kepada warga masyarakat terkait Protokol kesehatan dalam rangka PPKM Darurat sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Petugas dalam memberikan bantuan menargetkan warga pada malam hari masih mencari nafkah berjualan, tukang becak, Ojol, pemulung dan masyarakat lainnya,oleh petugas langsung di datangi untuk selanjutnya di berikan bantuan beras seberat 5 kilogram.

“Malam ini selain memberikan himbauan pada warga untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, bersama petugas Polsek Medan satria juga menyisir dengan memberikan bantuan kepada warga yang memang membutuhkan,” jelas Kompol Agus Rohmat.

“Target kami para pedagang yang masih berjualan di malam hari, ojol, pemulung dan warga lainnya yang masih berada di luar rumah ,warga tersebut juga langsung kami himbau untuk langsung pulang ke rumah usai kami berikan bantuan, adapun Bansos yang kami berikan berupa beras seberat Lima kilogram dan di bagikan ke warga sebanyak 50 paket,” tandes Kapolsek Medan satria.

(Wahyu.R).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*