Jalan Desa Menuju Kampung Gunung Rompang Desa Loji Rusak Parah

Sukabumi.swaradesaku.com.Jalan Desa menuju Kampung Gunung Rompang kedusunan Cimapag, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di tanjakan seketeng rusak parah.

Kondisi jalan tersebut dikeluhkan warga sekitar lantaran membahayakan pengguna jalan yang melewatinya,baik roda dua ataupun roda empat.Jumat 16/07/2021

Salah satu warga Kampung Gunung Rompang yang enggan disebutkan namanya mengatakan,
“Kami sebagai warga sangat miris ketika melewatinya dengan kondisi jalan yang rusak dan kerikil berserakan serta lubang lubang di sepanjang tanjakan tersebut dan ketika hujan datang jalanan licin”,terangnya

“Dengan kondisi jalan yang rusak setiap hari kami melewatinya karena tidak ada jalan lain lagi,jalan ini satu satunya menuju Desa tetangga,ke pasar bahkan ke Kota pun melewati jalan ini”.

Warga sekitar Kampung Gunung Rompang meminta kepada pihak terkait agar memperhatikan jalan yang rusak tersebut,warga meminta agar jalan tersebut segera diperbaikinya.

“Kepada pihak Pemerintah Desa Loji maupun Pemerintahan Kecamatan Simpenan agar memperhatikan dan memprioritaskan kebutuhan warga untuk memperbaiki jalan menuju kampung gunung rompang ini”pungkas warga penuh harap.

(Hilman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*