Pembinaan Pengurus Majlis Ulama Indonesia Desa Singakerta,Kecamatan Krangkeng

Indramayu.swaradesaku.com.Pemdes Singakerta melaksanakan kegiatan pembinaan pengurus Majelis Ulama indonesia(MUI) tingkat Desa Singakerta,pada hari Senin (5/7/21).

Acara tersebut dihadiri,Kyai Sofan selaku Ketua MUI tingkat Kecamatan, Urip Kuwu Desa Singakerta,Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Nurwanto Babinsa Koramil Krangkeng, dan perwakilan dari tiap Dusun Desa Singakerta.

Kyai sofan, dalam sambutannya menyampaikan,”saya menghimbau kepada umat islam untuk senantiasa mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pandemi Covid-19,seperti melaksanakan vaksin agar tubuh kita sehat dan imun kita kuat.”

“MUI dan Kepala Desa (Kuwu) harus saling bergandengan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan jika tidak maka berdampak ke masyarakat,”paparnya.

Urip,Kades (Kuwu ) Singakerta menambahkan, “saya sepakat apa yang disampaikan oleh Kyai Sofan selaku MUI untuk saling bergandengan dan saling mengisi demi tercapainya tujuan yang dimaksud,”tuturnya.

“dalam melaksanakan kegiatan apapun kita harus kompak dan harus bisa menyikapinya dengan tepat agar semua program Pemerintah bisa berjalan dengan baik dan kondusif. “ujar Supriyadi Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng.

(Muslik/Alan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*