Diduga Abaikan PPKM Darurat,Tempat Wisata Di Bogor Barat Masih Ada Yang Buka

Bogor.swaradesaku.com.Dengan adanya berita swaradesaku.com,tentangadanya sidak Muspida ke wilayah Bogor Barat,ke tempat wisata khususnya Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, pada Minggu (4/7/21).

Target sidak Muspida ini khusus tempat wisata yang berada di wilayah Bogor Barat, dengan tujuan apabila ada tempat wisata yang melanggar maka akan di berikan sangsi tegas yaitu dengan melakukan penutupan.

Sebelum di sidak Muspida tempat wisata lain sudah ditutup,tetapi masih ada tempat wisata yang berada di wisata Camp Curug Ciampea, yang masih dibuka dengan adanya pungli, kemudian esoknya Muspida sidak kembali, jadi tempat wisata tersebut dibubarkan terlebih dahulu pada pukul 09.00 wib.

Penjaga tempat wisata yang berada di wilayah Camp Curug Ciampea, yang bernama Abdin ketika ditemui mengatakan, karena tempat wisata lain mendapatkan surat penutupan tempat wisata, tapi tempat wisata Camp Curug Ciampea tidak dapat surat penutupan tempat wisata dari Pemerintah setempat, ujarnya.

Penjaga tiket Camp Curug Ciampea menambahkan,disini tidak ada tiket, karena sudah lama tidak ada tiket masuk jadi mewakilkan kelompok,di tulis tangan per orang di buku, demikian ungkapnya.

(Yudin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*