Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Covid-19, Pemdes Sukaasih Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bekasi.swaradesaku.com.Dalam rangka pencegahan pemutusan dan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaasih Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, bersamaTim PPKM, Muspika Sukatani dan Tiga Pilar lakukan penyemprotan Disinfektan. Rabu, (23/06/2021).

Ada pun sasaran penyemprotan Desinfektan ditujukan khusus untuk masyarakat di Desa Sukaasih.

Kepala Desa Sukaasih Nadih mengatakan, kegiatan Pemdes Sukaasih dibantu dengan tim lain nya,dengan melakukan penyemprotan Desinfektan yang kita tujukan diberbagai titik di wilayah Desa Sukaasih.

“Untuk sasaran penyemprotan Desinfektan kita lakukan di Rumah Warga, tempat Ibadah, Sekolah dan tempat Umum lainnya di Wilayah Pemdes Sukaasih,” jelas Kades Nadih.

Lanjut Kades Nadih,
penyemprotan Disinfektan adalah salah satu cara untuk pencegahan penyebaran virus, namun sebagai Masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, mencuci tangan dan hindari sentuhan langsung serta menjauhi dari keramaian sesuai yang sudah dihimbaukan dan diarahkan oleh Pemerintah.

“Kami selaku Pemerintah Desa Sukaasih berterimakasih kepada Tim PPKM, Muspika Sukatani dan Tiga Pilar yang telah membantu dalam melakukan penyemprotan,di Wilayah kami, semoga masalah virus Covid -19 ini cepat berakhir dan dapat segera normal kembali, serta semoga seluruh Masyarakat dilindungi dan selalu diberikan kesehatan, harap Kades Nadih.

(Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*