Wakil Bupati Cirebon Kunjungi Pengidap Penyakit Lumpuh Dan Memberi Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita

Cirebon.swaradesaku.com.Desa Grogol Dusun 3 Rt 14,Rw 4.Kecamatan Kapetakan,kabupaten Cirebon, kedatangan Wakil Bupati dan disambut dengan suka cita oleh keluarga bapak
Arah Sadikin,anaknya yang bernama Fajar berumur 24 tahun mengidap penyakit lumpuh sejak kecil.(17/6/21)

Sebelum menemui keluarganya Bapak Arah sadikin, Hj.Wahyu Tjiptaningsih.SE.M.Si,(Wakil Bupati) disambut oleh,AKP Didi setiadi,SH (Kapolsek Kapetakan),Carsono AP. MM.(Camat Kapetakan),Kapten Tarjo(Danramil Kapetakan),dan Suyatno(Kuwu)Desa Grogol di Kantor Desa Grogol.

Wakil Bupati Cirebon,Hj.wahyu Tjiptaningsih.SE.M.Si,menyampaikan,” Saya sangat terbuka terhadap warga Cirebon yang menderita seperti Fajar,silahkan hubungi saya langsung melalui HP pribadi,saya merasa miris dengan kondisi fajar,oleh karenanya saya berikan kursi roda dan lain lain,saat itu juga saya perintahkan kepengurusan BPJS supaya langsung aktif,dan untuk keluarga supaya diberi kesabaran dengan ujian ini,” ujarnya.

Suyatno,Kuwu Desa Grogol mengatakan,saya ucapkan terimakasih atas keperdulian Pemerintah kepada warga saya yang menderita lumpuh,dan bisa bermanfaat buat Fajar yang sedang membutuhkannya, tuturnya.

Arah sadikin berharap, kedepanya Pemerintah bisa lebih memperhatikan lagi kepada warganya, karena kepada siapa lagi kalau bukan kepada Pemerintah, harapnya

(Alan/muslik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*