Keluarga Almarhum Gunarko Berterimakasih Atas Kedatangan Ketua DPRD Kab Bekasi, BN Kholik

Bekasi.swaradesaku.com.Acara Tahlil ke 3 hari nya,Almarhum Gunarko sedikit berbeda dari biasa nya, karena dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah pada. Minggu malam (6/5/21).

Usai acara tahlil BN Holik sempat memberikan sedikit wejangan, spirit dan solusi kepada Anak, istri keluarga Almarhum.

Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah,mengatakan bahwa diri nya sudah mengenal lama dengan Almarhum, jauh sebelum dirinya jadi Dewan.

“Almarhum temen seperjuangan, saya kenal Almarhum dari tahun 2013, Almarhum memang orang nya cerdas dan baik,ia sempat kaget ketika diberitahukan bahwa Almarhum telah meninggal, sebab ia dengan Almarhum akan mengadakan pertemuan untuk diskusi tentang banyak hal”, kata BN Holik

Selanjutnya BN Holik menjelaskan dirinya bersama dengan teman yang lain nya, telah memikirkan langkah selanjutnya tentang keberlangsungan keluarga Almarhum.

“Tentang hari-hari keluarga Almarhum, tentang sekolah anak-anaknya, itu yang nantinya menjadi perhatian khusus kita bersama, maka dari itu dirinya meminta kepada teman-teman yang lain nya agar sama-sama peduli dan membantu terlebih yang kita bantu ini merupakan anak yatim”,ucap BN Holik.

Lebih lanjut Holik menghimbau kepada teman-teman Dewan Khusus nya di dapil 3 ini, agar ber takziah dikediaman keluarga Almarhum untuk memberikan semangat, motivasi dan sebagai bukti nyata perhatian kepada keluarga Almarhum atas kedatangan teman-teman.

“Yang jauh aja datang”, memang perjuangan untuk datang dikediaman Almarhum itu tidak mudah, dirinya sempat kesasar keliling- keliling untuk mencari rumah Almarhum belum lagi hujan, namun dikarnakan dirinya sudah berjanji untuk turut hadir di malam ke tiga hari nya, alhamdulillah akhirnya bisa sampai juga”,ungkap BN Holik.

Di tempat yang sama Keluarga Almarhum Gunarko mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Ketua DPRD BN Holik atas kehadiran nya.karna dengan kehadiran BN Holik telah memberikan semangat serta kekuatan kepada kami.

“Semoga kedatangan dan kebaikan BN Holik di balas oleh Allah dengan berlipat ganda serta segala keinginan BN Holik dijabah oleh Allah S.WT “, ucap Istri Almarhum Gunarko dengan rasa terharunya.

(Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*