Resepsi Pernikahan Putri Pertama Dan Tasyakur Khitanan Ketua DPD LPKDN Sukabumi Berjalan Dengan Lancar

Sukabumi,swaradesaku.com.Intan Fals Wati Dan Leo Nardo Suherman Putri Ketua Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa( DPD LPKDN ) Bapak Mamat Suherman resmi digelar pada hari Senin (24/05/2021).

Akad nikah berikut tasyakuran khitanan berlokasi di halaman Perum Asri Jln. Raya Kalapanunggal Kp. Kadudampit-Kebonkai, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal.

Mamat Suherman yang sering disapa Dolen ini yang baru saja menjabat sekitar kurang lebih satu tahun sebagai Ketua DPD LPKDN Kab. Sukabumi menuturkan ke media swaradesaku.com, Pernikahan ini akan menjadi hari bersejarah baginya pribadi dan keluarga karena telah menikahkan putri pertamanya.

Pada hari tersebut putri saya telah mengikrarkan Ijab dan Qobul, walau sederhana. Tentunya saya bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kebahagiaan ini serta terlaksananya semua acara pernikahan putri kami dengan lancar. Ucap Mamat Suherman

” Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada teman Media MahardikaPos, GAPPS, FKBB, BMD, serta semua pihak sanak saudara, kerabat dan handai taulan, kami sampaikan terimakasih dan jazakumullah khasira atas kebaikannya, kehadirannya serta telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran membantu kami baik secara moril maupun materil. Tambahnya.

Satu lagi secara khusus saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Arif selaku Camat Kadununggal yang senantiasa menghadiri resepsi pernikahan anak kami kehadiran Pak Camat adalah tamu kehormatan bagi kami sekeluarga.

Tentunya dibalik acara pernikahan putri kami masih banyak kekurangan, sehingga membuat beberapa pihak kecewa, Salah satu kekurangan tersebut yang di maksud adalah tidak meratanya undangan yang kami sebar dengan alasan kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kendati itu tidak terlepas semua dari hal ini merupakan kebaikan yang tidak bisa kami balas dari semua pihak, kecuali ucapan terimakasih dan doa semoga Alloh membalasnya dengan sebaik-baik balasan .

Akhirnya kami sekeluarga berdo’a semoga Allah Ta’ala senantiasa memberkahi kita semua dan kedua pengantin menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Pungkasnya.

Reporter : WARJA ( Mang Ja’i )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*