Puskesmas Caringin Gelar Vaksin Untuk Pemerintahan Desa

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintahaan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor,dan Puskesmas Caringin melaksanakan vaksin kepada staf Desa dari 12 Desa yaitu Desa Pasir Muncang, Desa Muara Jaya, Desa Cimande Hilir, Desa Lemah Duhur, Desa Cimande Jaya dan Desa Caringin.(25/5/21)

Pelaksanaan vaksin dilakukan secara tiga tahap, karena di lokasi jangan sampai adanya kerumunan.

Idup selaku sekertaris Desa Pasir Muncang ketika ditemui mengatakan, Pemerintahaan Desa Pasir Muncang jadwal untuk di vaksin adalah tanggal 24 Mei 2021.

Sebelum di vaksin semua staf Desa harus dalam keadaan sehat, karena setelah itu mereka itu langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat dan di vaksin itu bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh dan bagi yang kurang sehat tidak boleh untuk di vaksin.

Harapan saya dengan adanya program Pemerintah seperti ini,bisa menyeluruh ke semua lapisan masyarakat, karena kondisi pandemi Covid-19 ini, masih belum selesai.

Virus ini tidak akan memandang siapapun,mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 3 M.Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan Menjaga jarak dengan menghindari kerumunan.

Untuk saat ini baru Pemerintahan Desa yang di vaksin, InsyaAlloh selanjutnya untuk masyarakat, demikian pungkasnya.

(Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*