• Jum. Apr 19th, 2024

Ini Yang Dikatakan Kabiro Cyber88 Sukabumi Terkait Adanya Pencuri Motor Yang Mempunyai Idcard Wartawan

Sukabumi.swaradesaku.com.Seorang pelaku pencurian motor di Palabuhanratu Sukabumi berinisial HS menjadi bulan, bulanan warga hingga babak belur. Pelaku merupakan warga Kabupaten Bogor ini terciduk saat beraksi pada Minggu (15/5/2021).

Kronologi kejadian…..

Saat digeledah oleh warga, didalam kantong milik pelaku ditemukan KTA dan Surat tugas wartawan. Namun dalam Surat Tugas palsu tersebut terdapat logo Media Cyber88.

Adanya informasi penangkapan pencuri motor yang memiliki Surat Tugas berlogo Cyber88, Kepala Biro Sukabumi Media Cyber88, Asep Rahman, Angkat bicara saya tegaskan bahwa pelaku tersebut bukan wartawan Cyber88.

Pasalnya, kendati beralamat di Bogor kata Asep, tau persis Redaksi Media Cyber88 sejak awal tidak pernah mengeluarkan Surat Tugas model itu. Asep pun tak mengenal orang tersebut

Sementara itu, Uden Caraka, Dewan Redaksi Media Cyber88, terkait adanya informasi yang mengaku Wartawan Cyber88 mengatakan, “Orang yang menjadi pelaku pencurian tersebut, bukanlah wartawan Cyber88.

“Tidak pernah ada nama orang tersebut sejak berdiri Cyber88. Semua wartawan Cyber88 tercatat di BOX Redaksi, “Ucap Uden.

Uden yang merupakan salah satu pendiri Media Cyber88 ini juga menjelaskan, “Pihak Redaksi Cyber88 tak pernah mengeluarkan model surat tugas seperti ini.

Kata Uden, “Mungkin orang ini mau mendompleng nama besar Media Cyber88 hingga orang tersebut memasang logo Cyber88 di Surat Tugas itu.

Uden pun memastikan, pelaku tersebut bukan wartawan Cyber88.co.id, dan meminta pihak berwenang untuk memproses pelaku pencurian tersebut sesuai hukum yang berlaku.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *