PT Astra Internasional Salurkan 10.891 Paket Sembako Untuk Masyarakat Jakut

Jakarta.swaradesaku.com.Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi PT Astra Internasional Tbk yang sudah berkontribusi membantu masyarakat Jakarta Utara di masa pandemi Covid-19 dan bulan ramadan 1442 H.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri acara penyerahan sembako nasional kampung berseri Astra secara virtual.

“Tahun ini, Jakarta Utara mendapatkan 10.891 paket sembako dari 20.320 paket yang dibagikan secara nasional. Kita harap akan ada program-program lainnya yang bisa dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat Jakarta Utara,” ungkap Ali di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (6/5).

Selain paket sembako, PT Astra Internasional Tbk juga menyerahkan bantuan alat sholat untuk ulama di Jakarta Utara.

“Pemkot Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada PT Astra Internasional Tbk. Semoga sinergi ini dapat terus terjalin dan membawa manfaat bagi masyarakat Jakarta Utara,” ujar Wali Kota didampingi Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Secara virtual, Head of Corporate Communication Astra Division, Diah Suran Febrianti menjelaskan, donasi sembako nasional kampung berseri Astra 2021 yang berjumlah 20.320 paket disalurkan ke-125 titik di 34 provinsi. “Dengan adanya kegiatan ini bisa semakin meningkatkan kolaborasi dalam berkarya membangun bangsa,” tuturnya.

Sumber : KOMINFOTIK JU
Reporter : Hariyanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*