PWI Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bogor.swaradesaku.com.Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No 1, Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada Senin (3/5/21).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan takjil yang dibagikan secara gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini meru­pakan wujud konkrit kepe­dulian PWI Kabupaten Bogor terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Kami berbagi dari hati yang tulus,” ujar H. Subagiyo.

Masih kata H. Subagiyo, walau dimasa sulit seperti sekarang ini dimana pandemi Covid-19 masih terus melanda, namun hal itu jangan dijadikan pemutus niat baik untuk berbagi. “Begitu indahnya jika kita bisa berbagi di Bulan Ramadhan ini.

Karena sedekah saat berkecukupan itu biasa, tapi jika kita bisa bersedekah disaat keadaan susah seperti sekarang ini (Pandemi Covid-19, red) itu luar biasa,” ungkapnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini, walaupun sangat sederhana dapat bermanfaat bagi setiap yang menerimanya,” pungkas H. Subagiyo.

Tampak di lokasi, anggota PWI Kabupaten Bogor begitu antusiasnya membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor PWI Kabupaten Bogor. Begitu juga setiap yang menerima takjil tampak tersenyum bahagia.

Sebut saja salah satu pengendara ojek online (Ojol) yang kebetulan berhenti untuk mengambil takjil, dirinya sangat berterimakasih. “Terimakasih atas takjilnya, semoga berkah ya pak,” ujarnya.

(Tim/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*