• Sen. Mei 20th, 2024

H. Eko Susilo : Apresiasi Demokrat Pandeglang Paling Terkreatif Dan Inovatif Se Provinsi Banten

Pandeglang.swaradesaku.com.Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Banten H.Eko Susilo mengapresiasi para kader di Pandeglang sehingga terpilih menjadi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) paling terkreatif dan inovatif se Provinsi Banten. Serta memberikan penghargaan bagi para kader yang terus melakukan kegiatan konstruktif dalam upaya menjaga solidaritas dan silaturahmi.

H. Eko juga memuji langkah DPC Demokrat Pandeglang yang selalu melakukan konsolidasi kader melalui Road Show Mingguan.

H.Eko Susilo mengatakan hal tersebut dalam acara Doa Bersama dan Buka Puasa Bersama di Rumah kediaman H.Yoyon Sujana,SE  Kamis (15/4). Hadir pada kesempatan tersebut para Pengurus DPD-DPC-DPAC Demokrat se Kabupaten Pandeglang.

Lebih jauh H.Eko Susilo mengungkapkan Demokrat Provinsi Banten hasil dari survey menunjukan kenaikan 5 % dan berharap dalam.Pemilihan Legislatif 2024 mendatang banyak keterwakilan dari Partai Demokrat.

Dikatakannya, para kader terus menjaga kekompakan dan solidaritas serta jangan terpengaruh dengan informasi yang justru merugikan kekompakan yang sudah lama terbangun di Pandeglang.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pandeglang H.Yoyon Sujana, SE acara ini menjadi rangkaian kegiatan sebelumnya, dimana Road Show Mingguan selama bulan suci Ramadhan tidak diadakan. Namun, kata Yoyon di ganti dengan hal keagamaan termasuk Halal Bil.Halal mendatang.

Berkaitan kegiatan ini, Yoyon Sujana,SE berharap para kader melaksanakan ibadah puasa dengan khusu dan tidak terpengaruh informasi yang justru akan merusak sendi sendi kebersamaan dan solidaritas.

H.Yoyon Sujana juga meyakinkan bahwa jajarannya di Pandeglang termasuk para kader masih solid dan patuh pada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Yudhiestira Nugraha / Tim Liputan Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *