Al Idrus Sekdes Rawa Panjang ; Akan Ada Pengecoran Jalan Tahun Ini

Bogor.swaradesaku.com.Pemdes Rawa Panjang,Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menyambut baik kedatangan Swaradesaku.(1/4/21)

Dalam kunjungan SwaraDesaku selain bersilaturahmi kami juga menanyakan program Samisade yang akan turun bulan April ini.

Al Idrus selaku Sekdes Rawa Panjang ketika ditemui menyampaikan, untuk pekerjaan awal, akan melakukan pembenahan data, karena selama ini kita belum memiliki database khusus warga, baik yang sudah berKTP Desa Rawa Panjang maupun yang belum berKTP Desa Rawa Panjang.

Desa Rawa Panjang sudah masuk kategori Desa berkembang dan termasuk Desa swakarya karena Desa yang di apit Kota Depok dan Pemerintah Kabupaten Bogor, seharusnya lebih cepat untuk kemajuannya.

Lebih lanjut Al Idrus menyampaikan untuk program Samisade akan ada perbaikan kualitas jalan dengan adanya pengecoran dari depan gang langgar sampai ke Kantor Desa dan untuk pelaksanaan nya InsyaAlloh habis lebaran tahun ini.

Untuk infrastruktur jalan yang kami inginkan adalah kualitas jalan bukan kuantitas, jadi biarpun sedikit tapi berkualitas dan berjangka waktu panjang, yang artinya tidak mudah rusak, itu harapan kita ke depan, semua ini kami akan melibatkan masyarakat agar semua bisa berjalan sesuai rencana dan lancar.

Mengenai pelayanan di Kantor Desa memang dari pihak Kecamatan memberikan peraturan di masa pandemi ini untuk pelayanan hanya sampai dengan pukul 12:00 wib, demikian tutupnya.

( Hendrik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*