Ketua DPRD Kab Bekasi ; SMSI Sebagai Wadah Media Siber Agar Mengutamakan Fakta, Aktual Dan kualitas

Bekasi.swaradesaku.com.BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi apresiasi terhadap Perusahaan- perusahaan media Siber yang tergabung dalam wadah SMSI

Yang di ketuai oleh Doni Ardon, sebagai ketua SMSI Kabupaten Bekasi,terlihat dapat membawa perubahan dan dampak positif media Siber di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan, SMSI sebagai wadah media siber bisa ikut berperan menangkal penyebaran informasi hoaks ke masyarakat dan selalu memberikan berita yang bersifat kritik membangun hingga membawa aura positif kepada pembaca khusus nya di Kabupaten Bekasi ini.

” Sementara ini terlalu banyak informasi secara masif dengan mudah masuk ke dunia media online, sehingga informasi palsu/ bohong (hoaks) pun dengan mudah pula menyebar”,kata BN Holik kepada awak media (27/3).

Lanjut Holik. Sekarang, dengan jempol saja sebuah informasi yang belum tentu benar bisa begitu cepatnya disebarkan. Hanya dengan jempol bisa melanggar hukum, bisa menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

” Dirinya mengharapkan dengan adanya pemberitaan melalui media siber dapat selalu mengutamakan fakta dan aktual sehingga kualitas berita tetap terjaga”, ucap BN Holik.

Masih kata BN Holik Perusahaan media siber yang tergabung dalam organisasi SMSI dipimpin Doni Ardon di Bekasi, mempunyai peran besar untuk melawan berita-berita bohong, menyampaikan informasi-informasi yang membangun dan menyejukkan serta memberikan harapan kepada masyarakat atas program-program pemerintah yang dipublikasikannya.

“Ia menginginkan agar para perusahaan media siber yang tergabung dalam SMSI ikut berperan aktif dengan tetap menjaga kualitas, dalam kepentingan kemajuan dan demi perubahan yang kita inginkan bersama”, harap BN Holik.

(Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*