Personil TMMD Lakukan Rutinitas Cek Kesehatan Sebelum Laksanakan Tugas

Bekasi.swaradesaku.com. Bersama dengan Batuud Koramil Setu Pelda Sutarto para personil Satgas TMMD dari Personil Angkatan Laut kesatuan Lantamal laksanakan pemeriksaan kesehatan berupa Pengecekan Suhu Tubuh, Tensi dan pemberian Vitamin.

Kegiatan tersebut selalu dilakukan secara rutin oleh tim kesehatan lapangan sebelum laksanakan tugas dan para personil Keslapdam Jaya pun dengan telaten dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh Personil Satgas, TMMD wilayah Kecamatan Setu. Kamis (25/3).

Anggota Keslap Serma Ronggo mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan dan stamina para TMMD Setu, sebelum apel pagi dan sebelum lakukan aksi kegiatan para TMMD.

Dengan cek kesehatan itu, bertujuan untuk selalu melihat keadaan personil tentang kesehatannya terlebih disaat masa pandemi ini kita harus bisa menjaga kesehatan dan agar kita selalu waspada demi menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

” Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, agar para personil Satgas TMMD dibantu dengan Masyarakat, dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal”, harap Serma Ronggo.

( Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*