Rindukan PTM, Ketua PGRI Kalapanunggal Berharap Pemerintah Segera Membuka Kembali PTM Setelah Tenaga Pendidik Di Vaksin

Sukabumi.swaradesaku.com.Terkait adanya vaksinasi tahap dua bagi pelayanan publik yang dilaksanak serempak dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu tanggal 10 yang lalu, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kalapanunggal menagih janji kepada pemerintah. Jum’at ( 12/03/2021 ).

Hampir sudah sekira satu tahun lebih wabah virus Covid-19 melanda masyarakat indonesia, banyak kegiatan masyarakat yang di batasi karena meminimalisir dengan adanya upaya memutus angka penyebaran rantai Covid-19.

Sama halnya dengan di dunia pendidikan di semua wilayah khususnya di Kecamatan Kalapanunggal.

Pembelajaran tatap muka sudah di nanti semua pihak terutama siswa dan orangtua siswa juga guru.

Pernyataan ini dibenarkan oleh ketua PGRI Cabang Kalapanunggal Ahmad Suhendar saat kegiatan vaksinasi di Aula Desa Pulosari pada hari Rabu tanggal 10 yang lalu, Bahwa kegiatan
Vaksinasi Covid ini menjadi salah satu ikhtiar kita bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga keadaan akan kembali normal dan sendi-sendi kehidupan khususnya di bidang pendidikan akan kembali normal dan anak-anak didik akan secepatnya kembali masuk sekolah secara normal, Karena guru dan siswa-siswi semua sudah sangat merindukan belajar di sekolah secara tatap muka atau PTM, Namun itu juga tidak meninggalkan prokes Covid-19 yaitu 5 M di setiap sekolah. Cetusnya

” Sesuai dengan janji pemerintah setelah adanya kegiatan vaksinasi ini nantinya bisa segera membuka pemberlakukan system pemebelajaran tatap muka ( PTM ) secara normal khususnya di Kecamatan Kalapanunggal. Tutup Ahmad Suhendar.

Reporter : Warja ( Mang Ja’i )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*