Tutup Usia Ibu Jaojah Yang Diduga Korban Tabrak Lari, Selepas Minta Pulang Dari Rumah Sakit

Sukabumi.swaradesaku.com.Setelah hampir sepekan dikhabarkan diduga korban tabrak lari oleh orang tak dikenal, Ibu Jaojah tutup usia hari ini, Sabtu sekira jam 17:30 waktu setempat dirumahnya dikampung pasir Awi Rt 13/04 Desa Palasari Girang Kecamatan Kalapanunggal dan disemayamkan di rumah duka, Setelah beberapa hari di rawat di Rumah sakit. Sabtu ( 06/03/2021 ).

Sempat minta pulang dari rumah sakit setelah di rawat satu minggu Ibu Jaojah tutup usia.

Diduga korban tabrak lari dan sampai saat ini pelaku tabrak lari belum juga diketahui identitasnya, Kendati itu pihak keluarga masih berharap pihak kepolisian setempat bisa mengungkap dan pelaku bisa bertanggung jawab sesuai dengan kelakuannya.

Sandi Ketua dusun Pasir Awi, Mengungkapkan bahwa, Almarhumah setelah minta pulang dari rumah sakit, Ibu Jaojah sudah dianggap ada perkembangan baik secara signifikan, Namun Allah SWT berkehendak lain. Kata Sandi

” Mudah- mudahan Almarhumah diterima iman dan islamnya juga keluarga yang ditinggalkan ada dalam kesabaran dan ketabahan.tambah Sandi.

Kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sampai Ibu Jaojah tutup usia, mudah- mudahan amal baik semuanya Allah SWT balas dengan berlipat ganda.

Adapun pelaku tabrak lari mudah-mudahan Allah SWT membukakan hatinya sehingga bisa bertanggung jawab dengan baik.tegas Sandi.

Reporter : Warja ( Mang Ja’i )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*