Rohana Pastikan Maju di Pilkades Karya Buana Kecamatan Cigeulis Dapat Dukungan Tokoh dan Pemuda

Pandeglang.swaradesaku.com.Masyarakat Desa Karya Buana,Kecamatan Cigeulis,Pandeglang mengusung Rohana (44) dalam Pemilihan Kepala Desa Karya Buana mendatang. Walaupun Pilkades direncanakan berlangsung Bulan Juni 2020 mendatang namun suhu politik sudah mulai terasa.

Suami dari Ny. Baenah ini Rohana mengaku sudah mengantongi dukungan dari beberapa tokoh dan pemuda untuk maju dalam pencalonan dengan harapan bila memimpin Desa Karya Buana ada perubahan dan meningkatkan lagi kemajuan yang dicapai selama ini.

Rohana menuturkan kepada swaradesaku.com Sabtu (26/2) tentang visi misi yang menjadi prioritas program kerja diantaranya insfrastruktur, angkatan kerja, sumber daya manusia, sosial, keagamaan. Dengan slogan Terdepan Dalam Pengabdian, Profesional Dalam Pelayanan.

Rohana berkeyakinan bila kelak memimpin Desa Karya Buana bisa lebih baik dan optimal dalam pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kesejahteraan melalui bantuan sosial terutama bagi program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi lansia dan yatim.

Kegiatan sosial ini kata Rohana sudah menjadi kebiasaan dilakukan, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dirinya.
Bila kelak dipercaya menjadi Kepala Desa Karya Buana akan lebih leluasa mengabdi kepada masyarakat.

Eli A Hambali / Yudhiestira Nugraha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*