Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong Salurkan BST Tahap 2

Bogor.swaradesaku.com.Kegiatan pembagian Bansos yang Bermula sembako menjadi Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 2 senilai Rp.300.000,.diwilayah Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 20/02/2021.

Saat ditemui awak media swaradesaku Muhamad Najib Purnomo selaku koordinator Kantor POS menerangkan, alhamdulillah pelaksanaan penyaluran BST tahap ke-2 ini berjalan secara kondusif dan sesuai prokes, dari 1.589 Penerima BST dengan total Rp.300.000 per KPM, di mulai dari jam.08.00.wib sampai selesai dan bagi menjadi 2 titik (dihalaman Kantor kelurahan Cibinong dan SDN.Cibinong.1) guna mengikuti aturan Prokes Covid-19. yang jelas kita ada 13.RW(1.589 KPM) Sekarang sistem kita udah atur per wilayah misalkan loket 1, RW berapa, bila sudah selesai berikutnya berapa RW yang berbeda, di loket 2 dan diloket 3 pun sama seperti itu, dengan adanya kerja sama yang baik dari semua pihak acara BST ini tidak ada penumpukan dan berjalan kondusif, imbuhnya.

Ketika ditanya soal Bantuan Sosial Tunai (BST) berapa potensi yang terserap Najib berujar, Kalau ditanya berapa yang terserap, kita masih belom bisa menjawab, karena kita punya sapu jagat sebutannya dan besok masih bisa di ambil di kantor POS sampai tanggal 22/02/2021 sementara ini, pungkas Muhamad Najib Purnomo.

Ketika ditemui awak media, andi salah satu warga penerima manfaat di kelurahan Cibinong, berharap bantuan ini terus berlanjut, yang mana kami warga masyarakat sangat membutuhkan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Kelurahan setempat yang sudah membantu masyarakatnya yang terdampak Covid-19, ujarnya. Pelaksanaam selalu mematuhi 4 M guna memutus mata rantai Covid-19, yakni: Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan tentunya Mencuci Tangan.

(Hendrik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*