Kecamatan Patia Salurkan Bantuan Sosial Tunai Tahap 9

Pandeglang.swaradesaku.com.Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat tahap 9 yang di salurkan dari Kemensos ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdampak Covid-19 ,telah di bagikan dan di cairkan oleh KPM masing masing Desa di Kantor Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten,berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades se Kecamatan Patia,Polsek ,beserta Koramil yang memantau pembagian BST tahap 9 tersebut

Cecep Rohman Spd Camat Patia saat di wawancarai swaradesaku mengatakan,Alhamdulilah pembagian BST Pusat yang di turunkan dari Kemensos untuk yang terdampak Covid-19 telah disalurkan dan di cairkan di kantor Kecamatan Patia yang di bagi tiap titik / meja itu berdasar kan musyawarah dan kesepakatan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Patia dan Alhamdulilah berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan ini kami terapkan protokol kesehatan dan masyarakat mematuhinya dengan menjalankan 3M,Memakai masker,Menjaga jarak dan Mencuci tangan,tuturnya.(25/11/20).

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri menambahkan,kami pihak Kepolisian beserta Koramil mengawasi pembagian ini supaya aman dan tertib serta kondusif.

Selain itu juga kami mengawasi masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penularan virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19, sesuai dengan himbauan Menteri Kesehatan, demikian ucapnya.

Eli A . Hambali/ Tarman gojin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*