Bogor.swaradesaku.com.Pesta Demokrasi tingkat Desa sebentar lagi,para Calon Kades yang ikut berkompetisi sudah mulai cari simpati masyarakat.

Seperti yang terjadi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banyu Asih, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Calon Kades Desa Banyu Asih, UU Saepul Hupad Melaksanakan kegiatan Sosialisasi dari kampung ke kampung untuk mendatangi warga simpatisan bersama seluruh tim sukses dan relawan UU Saepul Hupad,dengan maksud untuk lebih mendekatkan diri serta bertatap muka langsung dengan warga sekitar kampung tersebut.

Kampung yang di datangi oleh tim meliputi kampung Manceri di Rt 02/ 03 dan Kampung Cilangkap Rt 02 / 05 Desa Banyu Asih Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pada kunjungan kali ini pun Calon Kades UU Saepul Hupad di sambut dengan sangat meriah dan warga datang dengan berbondong bondong Untuk melihat secara langsung Calon Kades yang akan nantinya mereka pilih,warga pun sangat antusias menyaksikan jalan nya acara tersebut.

karena baru kali ini terjadi kalau calon kades turun langsung ke wilayah itu untuk menyapa warga nya.

Calon kades UU Saepul Hupad dalam safari politik nya selalu lebih menekankan ke infrastruktur jalan utama,jalan lingkungan,Rumah tidak layak huni,pemberdaya,an lingkungan serta menggali potensi dan Sumber daya Desa Banyu Asih.

Tim Relawan Calon Kades UU Saepul Hupad dalam sambutannya menyampaikan, kami selalu mengingatkan kepada para pendukung untuk menjaga kekompakan,kesolidan dan berkordinasi dengan timses serta relawan yang lain untuk memenangkan UU Saepul Hupad dalam pemilihan Kades Banyu Asih untuk periode Tahun 2021 sampai dengan Tahun 2027 pada pemilihan tanggal 20 Desember 2020, demikian pungkasnya.

( Rudi Erik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *