Bogor.swaradesaku.com.Abdul Malik S.pd Kepala Sekolah yang ditugaskan di SDN Cipare, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sudah berjalan 1 tahun 3 bulan yang di dukung oleh tenaga pengajar guru sebanyak 10 orang ,dengan jumlah siswa196 dan memiliki ruang kelas 5 lokal.

Abdul Malik S.pd,ketika di temui di ruang kerjanya,(19/11/20) mengatakan, kami terus lakukan pembenahaan di lingkungan sekolah mulai dari pemagaraan,bikin gapura, dan bangun MCK.

Saya sejak di tugaskan di SDN Cipare terus melakukan pembenahaan walaupun keadaan masih pandemi Covid-19 karena prasarana itu tidak digunakan aktifitas belajar,hanya para guru saja yang datang setiap hari kerja.

Saya berharap kepada orang tua murid lebih meningkatkan kepedulian pada dunia pendidikan jangan kalah oleh sekolah yang berada di Kota.

Sesuai anjuran dari Pemerintah Wajib belajar Pendidikan Nasional (Wajar Diknas ) 9 tahun, bahwa semua anak harus di utamakan untuk mengenyam pendidikan ada pun Sekolah Dasar Negeri Cipare berada di kaki Gunung Pangranggo.

Tetapi bagaimana di sekolah ini agar berkembang dan lebih maju,terlebih adanya dukungan baik dari orang tua wali murid, juga semua elemen masyarakat sangat di utamakan kami pun telah mencoba kepada beberapa pengusaha yang berada di Desa Pancawati seperti: kopi Daung, Viristin air minum,dan lainya. pihak sekolah sudah melayangkan sebuah proposal ke perusahaan kopi daung.dan lojadi wisata itu tidak jauh dengan sekolah kami sendiri, pungkasnya.

(Usep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *