Bogot.swaradesaku.com.Sebanyak 3 (tiga) bakal calon Kepala Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, telah resmi ditetapkan Panitia Pilkades Muara Jaya menjadi Calon dan berhak mengikuti tahapan Pilkades berikutnya. Acara ini berlangsung di Aula Desa Jumat (13/11) hadir pada kesempatan itu Muspika Kecamatan Caringin, Pjs Kepala Desa Muara Jaya, BPD dan para Calon.

Ketua Panitia Pilkades Muara Jaya Hj.Ety Sunarti, SH mengatakan berdasarkan pada keputusan panitia dinyatakan lolos menjadi calon tersebut adalah H.Dadun, H.Sutisna dan Awan Hermawan. Ketiganya, kata Hj.Ety Sunarti,SH berhak mengikuti tahapan berikutnya sebagai kontestan dalam Pilkades Muara Jaya.

Hari ini, kata Hj.Ety Sunarti selain penetapan juga para calon melakukan pembacaan janji dan penandatanganan Deklarasi Damai. Panitia, kata Ety Sunarti sudah bekerja pada aturan dan menjamin netralitas, oleh karenanya setiap usulan baik datangnya dari warga maupun para calon panitia selalu merespons dengan cepat dan memfasilitasinya.

Dengan tegas, kata Hj.Ety Sunarti Panitia tidak alergi terhadap kritikan maupun usulan, asal kritikan tersebut yang konstruktif serta usulannyapun di dukung dengan dokumen lengkap. Panitia selalu bekerja dan menjaga netralitas kepada semua calon, agar Pemilihan Kepala Desa Muara Jaya ini berjalan aman, damai dan demokratis.

Acara diakhiri dengan pembacaan dan penandatangan Deklarasi Damai yang dipimpin oleh Kapolsek Caringin disaksikan Muspika, Pjs Kepala Desa Muara Jaya dan BPD.***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *