Bogor.swaradesaku.com.Pilkades serentak 2020 Kabupaten Bogor, yang di laksanakan di Kecamatan Leuwisadeng,Desa Kalong 2 sudah melewati tahapan penentuan Balon menjadi Calon.

Seperti Suhanda Balon Petahana kini menjadi calon Kades Kalong 2 yang siap meneruskan jabatannya untuk naik ke dua periode.

Suhanda ketika ditemui Mengatakan, saya siap menjadi Kepala Desa Kalong 2 lagi,untuk meningkatkan program yang sudah berjalan dan menyempurnakan program yang akan dijalankan.

Saya selaku incumben ingin melanjutkan program masyarakat yang belum terealisasi serta merawat dari program yang sudah berjalan.

Dengan adanya pengalaman menjabat 5 tahun tentu mampu mengakomodir kebutuhan warga yang ada di Desa Kalong 2 .

Saya berharap dengan periode ini program yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dengan adanya pengalaman 5 tahun bersama masyarakat Desa Kalong 2.

Suhanda menambahkan, dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di beberapa Desa di Kabupaten Bogor,saya menghimbau kepada para calon agar menjalankan pemilihan dengan patut dan tertib agar pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik.

Selain itu juga untuk mengingatkan kembali kepada calon yang ikut kontestasi pemilihan Kepala Desa Kalong 2 agar berkompetisi dengan baik santun dan beradab sehingga menjadi contoh untuk edukasi pendidikan di masyarakat, demikian tuturnya.(Imas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *