Bogor.swaradesaku.com.Dalam rangka pesta rakyat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebanyak 88 desa di 34 kecamatan. Mereka yang terpilih dalam pilkades, akan mengisi kursi 66 Kepala Desa yang habis masa jabatannya pada tahun ini, dan 22 Kepala Desa yang jabatannya berakhir pada Januari 2021, yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Panitia Pilkades Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, adakan Penelitian, Verifikasi dan Klarifikasi Berkas Bakal Calon Kepala Desa Ciaruteun Udik sekaligus penyerahan surat keputusan kepada para bakal calon, dihadiri oleh Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan, para bakal calon diantaranya Hj. Imas Masmunah, Tajudin Sukmaedi, Sanusi, Sri Irma Yulianti, Para tim sukses, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Babinmas dan warga ini menyambut baik dan penuh keakraban.

” Saya ingin di pemilihan Kepala Desa Ciaruteun Udik ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sesuai Peraturan Bupati kita arahkan, dan saya juga menyampaikan kepada para calon agar wanti wanti atau diingetkan timsesnya patuhi protokoler kesehatan karena dengan itu kita bisa jaga agar tidak ada yang kena Covid- 19, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada perdebatan kalaupun ada masalah kita musyawarahkan” Ujar Ketua Panitia Pilkades H. Ace Syahrudin saat diwawancara awak media usai acara. Minggu ( 8/11/2021)

Tamabah Ace Syahrudin Harapannya bagi timses jaga Sportifitas agar jangan ada gesekan di lapangan saat kampanye nanti, setelah ditetapkan bakal calon menjadi calon kades nanti semoga berjalan sesuai aturan yang berlaku sehingga Pilkades terlaksana dengan aman tertib sukses tanpa ekses.

( Aabun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *