• Sel. Apr 16th, 2024

Silaturahmi Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya di Kediaman Kakordapil Dua; di Hadiri Drs. H Adjo Sardjono

Sukabumi.swaradesaku.com.Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Dapil dua gelar acara Silaturahmi, Bertempat di kediaman Pak Suharno suami dari ibu Epi Sopiah, Kampung Korosok bol Rt/Rw 28/09 Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/11/2020)

Acara tersebut di hadiri Calon Bupati Sukabumi Nomer Urut 1 Drs. H Adjo Sardjono MM, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) , Persatuan Punawiran Indonesia Raya (PPIR) dan para angotanya juga Perempuan Indonesia Raya (PIRA) kabupaten sukabumi, tokoh maysrakat korosok dan tamu undangan lainnya

Kakordapil dua Persatuan Purnawirawan indonesia Raya (PPIR) Selaku tuan rumah Suharno, menerangkan kepada Media, “Hari ini sedang mengadakan pertemuan Silaturohmi bersama purnawirawan dan Relawan sekaligus mendukung calon Bupati Sukabumi Nomer Urut 1 yaitu Bpk Drs. Adjo Sardjono, Agar menjadi bupati Sukabumi 2020-2025.

“Kami dari anggota PPIR yang tergabung ada sekitar dua ratus lebih dari mulai Dapil satu sampai Dapil enam, dan untuk dapil dua dan tiga sekitar lima puluhan hadir semua, untuk Dapil satu , dapil empat, lima dan enam tidak bisa hadir acara ini karena jaraknya jauh .

Di acara ini juga sekaligus memberikan santunan anak yatim piatu dan jompo ,dengan jumlahnya anak yatim sekitar lima belas orang, dan jompo sekitar sepuluh orang di satu Rw dari empat Rt, semoga bermanfaat bagi yang menerima dan semoga keberkahannya dilimpahkan ke Pak Adjo Sardjono agar terpilih jadi Bupati Sukabumi 9 Desember nanti, dengan menitip harapan kedepannya Kabupaten Sukabumi ini lebih maju dan aman, serta khususnya perekonomian kedepannya bisa terjangkau untuk masyarakat, harap Suharno.

Calon Bupati Nomer Urut 1 Drs. H Adjo Sardjon menyamapaikan kami sangat t terapresi dan sangat bertrimakasih yang sedalam-dalamnya atas terselenggaranya kegiatan ini khususnya Pak Suharno beserta Istri selaku tuan rumah juga Ketua Kakordapil Dua PPIR, juga DPC Kalapanunggal, Tokoh Ulama , Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Pira, juga masyarakat dengan harapan tanggal 9 Desember nanti bisa bersatu untuk ‘Adjo Iman Unggul’ (A I U) agar Sukabumi Unggul Lahir Batin, pungkas Adjo Sardjono.

Reporter: Rusdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *