• Jum. Apr 19th, 2024

Satpol PP Kecamatan Ciseeng Gencar Laksanakan Penegakan Disiplin Pengendara Tidak Bermasker Bersama Polsek Dan Koramil 2111 Parung

Bogor.swaradesaku.com. Puluhan kali dan tanpa lelah Satpol PP Kecamatan Ciseeng secara terus menerus menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin bagi masyarakat di jalan tanpa memperhatikan protokol kesehatan, yaitu mengenakan masker.

Selasa pagi, 3 November 2020 Kanit Pol. PP Kec. Ciseeng Sutarjo SH bersama anggotanya, dibantu anggota Polsek Parung (Aiptu Widodo, Aiptu Tenten, Aiptu Sugito, Brigadir Ade Supiani), dan anggota Koramil 2111/ Parung Peltu Alimister Manullang menggelar kembali operasi disiplin bermasker.

Mereka bahu membahu menertibkan pengguna Jalan. H. Usa tepat di depan Kantor Kecamatan Ciseeng. Dan pada kenyataannya masih saja ada pengendara roda dua dan empat melintas tanpa mengenakan masker, tidak mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan dinas kesehatan.

Tidak jarang pengendara berusaha kabur, terutama pengendara roda dua. Mungkin menganggap kalau wabah Covid 19 tidak perlu dikhawatirkan, sehingga penggunaan masker hanya akan membuat mereka sulit untuk bernafas.

“Operasi yustisi penegakan disiplin dalam hal penggunaan masker hanya sebagai shock teraphy saja, tinggal bagaimana masyarakat itu sendiri apakah mereka menyadari dan taat untuk mengikuti anjuran dinas kesehatan yang mewakili pemerintah. Pandemi Covid 19 itu memang masih ada.” Ungkap Kanit Sutarjo SH pada awak media. (Rudi Erik/Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *