Pandeglang.swaradesaku..com.Perayaan maulid nabi Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Jami Al Barokah Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, berlangsung Sabtu (31/10).

KH Sukanta dari Malimping Kabupaten Lebak bagian lain dalam ceramahnya mengungkapkan sikap dan tauladan Nabi Muhammad SAW harus menjadi contoh bagi umatnya sekarang. Artinya memberikan nilai nilai kebaikan seperti halnya yang sudah di ajarkan oleh jungjunan umat yaitu Nabi Muhammad SAW.

Pada bagian lain, contoh kesabaran diingatkan perlu kita mencontoh pada sikap Nabi, dimana beliau mampu melewatinya sehingga bisa menjadi penerang iman bagi seluruh umat sekarang. Jadi artinya masa sulit harus kita lewati dengan sikap sabar.

Sementara panitia penyelenggara Saman dan H.Santawijaya peringatkan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini sedikit berbeda yakni dengan dihadirkannya duet Kori yakni Ustadz Ibnu dan Ustadz Junaedi.

Berharap peringatan ini, masyarakat Desa Pasir Panjang bisa lebih bertaqwa dan mencontoh ketauladan nabi Muhammad SAW.***

Reporter : Tarman Gojin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *