Kordapil II Dadang Sopandi : Konsolidasi Partai Nasdem Se Dapil II Siap Menangkan Pasangan Marwan – Iyos

Sukabumi.swaradesaku.com.Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi merupakan bagian partai koalisi bersama PKS, Golkar, Demokrat merupakan pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi siap menangkan pasangan Marwan – Iyos 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian ditegaskan Kordapil II Partai Nasdem Dadang Sopandi seusai konsolidasi fungsionaris se dapil II yang meliputi 8 (delapan) Kecamatan yakni : Kecamatan Cicurug, Ciambar, Cidahu, Parakan Salak, Bojong Genteng, Kabandungan, Kalapa Nunggal dan Parung Kuda.

Dadang Sopandi menyebutkan kegiatan konsolidasi ini bertujuan merapatkan barisan dan mengoptimalkan kinerja partai Nasdem sampai ke tingkat pemilih untuk pemenangan pasangan Marwan-Iyos dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi. Pertemuan dilaksanakan di DPC Partai Nasdem Kalapa Nunggal (25/10).

Hal mendasar kenapa Partai Nasdem memilih Marwan – Iyos, kata Dadang selain menjadi Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tapi juga Nasdem menilai bahwa selama kepemimpinan Marwan memimpin Kabupaten Sukabumi telah membawa perubahan dan pemerintahan yang bersih, terbukti dengan mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat.

Kata Dadang, sejalan dengan garis partai pasangan ini mempunyai peluang untuk melanjutkan kepemimpinan 5 (lima) tahun kedepan.Ungkapnya.***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *