Silaturahmi Save Rumpin Bersatu Hadir Ke Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi II Fraksi PDIP

Bogor.swaradesaku.com.Sabtu pagi, 24 Oktober 2020 beberapa anggota ormas, lsm serta media datang bersilaturahmi ke kediaman Halim Yohanes. SE.

Seperti diketahui bahwa Halim Yohanes SE adalah anggota DPRD Kabupaten Bogor Ketua Komisi II dari Fraksi PDIP yang sudah bertugas untuk yang kedua kalinya.

Saat itu yang berkunjung adalah: Ketua Aliansi Rumpin Bersatu: Sigit Tri
Pamungkas, Sekjen Aliansi : Eka Sunandar, Bendahara: Marwan (PP), Ketua Ranting PP: Boim, Ketua Ranting BPPKB Kp. Sawah: Diah, dan Perwakilan LSM LMPI: Feri Sanusi.

Kedatangan para perwakilan ormas dan lsm se Kecamatan Rumpin diterima oleh Halim Yohanes SE dengan sangat ramah tanpa dibuat-buat, dan sesungguhnya itulah karakter anggota dewan Kab. Bogor tersebut, ramah tamah pada masyarakatnya.

Sigit Tri Pamungkas sebagai Ketua Aliansi Rumpin Bersatu dengan didampingi pula oleh Rudi Erik sebagai Ketua Seksi Publikasi dan Media menjelaskan maksud kedatangan mereka menemui Halim saat itu, yaitu memohon kepada Halim untuk duduk di kepengurusan Aliansi Rumpin Bersatu.

Gayung bersambut, permohonan Sigit dan Rudi Erik disetujui Halim. Wakil rakyat dari Fraksi PDIP bersedia menerima permintaan tersebut.

“Saya sangat terharu mendengar permohonan ketua aliansi, untuk menjadikan saya sebagai pembina. Dan saya memberikan apresiasi penuh kepada Aliansi Rumpin Bersatu. Dengan harapan saya, ke depannya bisa saling mendukung, kompak dalam menjaga kedaulatan negara kita. Saya berharap agar jargon negara kita: NKRI HARGA MATI tetap tegak berdiri di bumi Kecamatan Rumpin. (Agustion/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *