Bogor.swaradesaku.com. untuk terjalinnya kerja sama yang baik dan komunikasi yang berkesinambungan terutama dalam hal menampung aspirasi masyarakat.

Maka Bimtek ( Bimbingan teknis ) sangat dibutuhkan oleh pengurus Rt dan Rw untuk memperdalami tugas dan fungsinya di masyarakat.

bertempat di aula vila jalan Gn Picung Cigamea kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor Bimtek tersebut dilaksanakan yang dihadiri oleh Muchdori ketua BPD , H Wawan Nurwandi S.ap, Kepala Desa Rabak berserta jajaran,Ketua LPM Eko Widodo,Wakil Ketua LPM H.Muslim Dan para ketua Rt dan Rw se Desa Rabak selaku peserta Bimtek ( Bimbingan teknis )
Kaur pemerintahan Desa Rabak Hudri Wijaya.selaku narasumbernya.(21/10/20)

Ketua BPD yang ditemui swaradesaku mengatakan dengan adanya Bintek Rt dan Rw ini saya sangat setuju dimana acara ini sangat berguna untuk memperdalami ilmu bagi ketua Rt dan Rw khususnya di bidang administrasi dan mempersatukan persepsi dalam pelayanan kepada masyarakat tutur Muchdori.

Kepala Desa Rabak H. Wawan Nurwandi S.ap, kepada swaradesaku mengatakan, program ini akan kami lakukan terus menerus apabila para ketua Rt dan Rw setelah Bimtek ini dapat menjalankan tugasnya di masyarakat sesuai dengan hasil dari Bimtek.

Di harapkan Rt dan Rw menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat setempat dan peduli atas keadaan lingkungan , baik infrastruktur maupun sosial tambahnya

Dalam Bintek ini semua peserta di minta menuliskan masukan maupun ide ide untuk nantinya di bahas pada rapat musyawarah di Desa

( Syamsudin / E Widodo/ Aw Wijaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *