Bogor.swaradesaku.com. Sutisna yang akrab dipanggil H.Uut Bakal Calon Kepala Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, sempat tidak sadarkan diri dan merasa terpukul atas kepergian ayahanda H.Zakaria Bin H.Tajudin (78) menghembuskan nafas terakhir Kamis (22/10) jam 03.40 di Kampung Lebak Pari RT 02 RW 02 Muara Jaya.

Putra ke 3 dari 8 bersaudara Sutisna ( H.Uut), merupakan anak yang dekat dengan almarhum, bahkan sebelum meninggal almarhum berpesan bila kelak menjadi Kepala Desa Muara Jaya, jangan korupsi, berpoligami dan sayang kepada warga miskin dan anak yatim piatu.

Menurut H.Uut walaupun ayahandanya mendahului keharibaan, namun amanat dan pesannya menjadi motivasi dalam kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Muara Jaya.

Ketua Panitia Pilkades Muara Jaya, Hj.Ety Sunarty Toery,SH.MH mengatakan atas nama panitia dan pribadi turut menyampaikan belasungkawa sedalam dalamnya atas wafatnya ayahanda H.Uut. Mudah mudahan diberikan kekuatan lahir dan bathin bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diakhir keterangannya H.Uut mengucapkan terimakasih kepada warga, tokoh masyarakat yang sudah membantu almarhumah hingga sampai dikebumikan.

Dari rumah duka, swaradesaku.com belum sempat mendapatkan informasi kegiatan selanjutnya, karena masih suasana berkabung.***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *