Bogor.swaradesaku.com.Pemdes Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor,laksanakan rehab kantor Desa yang berlokasi di Kp Cibedug Rt 03/01.

Anggaran tersebut dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat yang dikelola oleh,Tim Pengawas Kerja (TPK) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Ketika ditemui Staf Desa Cibedug Kaur Ekbang Siti Hapsah menjelaskan kepada swaradesaku.com. selasa 20 oktober 2020 rehab kantor Desa Cibedug anggarannya dari Banprov alokasi untuk prasarana ruangan, yaitu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan juga meningkatkan kinerja karena nantinya bisa di jadikan beberapa ruangan.

Pembangunan rehab ini mulai di kerjakan pada hari Selasa (20/10/20) dengan target dikerjakan 30 hari atau 1 bulan,untuk rehab pembangunan termasuk lambat turun anggaranya.

Pihak Desa siap tidak siap harus dapat melaksanakannya dan ini pun pengajuanya sebelum pandemi Covid-19 ,untuk rehab kantor Aula desa dengan di DAK nantinya ada penambahaan ruangan karena selama ini belum maksimal, tuturnya.

Pjs Kades Cibedug Misbahulpalah menambahkan,rehab kantor Desa ini harus dilaksanakan karena ini, menjadi suatu kebutuhan kami karena kondisi ruangan sangat terbatas dan akhirnya aula kantor Desa di DAK bagian atas agar bisa untuk ruangan.

Bila sudah selesai kedepanya akan kami jadikan ruangan apa saja sesuai kebutuhan dan rehab bangunan ini target 1 bulan harus sudah selesai dapat agar bisa gunakan untuk aktifitas Desa.

Semoga dengan selesainya rehab kantor Desa Cibedug ini,kami dapat memberikan pelayanan lebih baik dan berjalan lancar, demikian harapnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *