Bogor.swaradesaku.com.Pemerintah Kecamatan Leuwiliang yang diwakili oleh Sekcam Leuwiliang dan Kasi PKM bersama IPSM Kecamatan Leuwiliang, TKSK Leuwiliang dan Pendamping Lansia memberikan bantuan kursi roda kepada Nenek Salamah (76 tahun), warga Desa Leuwimekar Kec. Leuwiliang.(16/10/20).

Hari Prihartono, SH, MM selaku Kasi PKM Kec. Leuwiliang menyampaikan bahwa di Tahun 2020 Kecamatan Leuwiliang memperoleh bantuan terbanyak, yaitu sebanyak 10 (sepuluh) alat bantu lansia yang terdiri dari 2 kursi roda, 4 alat bantu dengar, 3 tongkat kaki dan 1 wolker. Semua diperoleh bukan dengan kebetulan, tapi atas sinergitas yang baik antara pendamping lansia, yang biasa disapa Mak Rat, pekerja sosial, pemerintah desa dan Pemerintah Kecamatan Leuwiliang yang dipimpin oleh Camat H. Daswara Sulanjana, SH.

Camat H. Daswara Sulanjana, SH atas nama Pemerintah Kecamatan Leuwiliang, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor Ibu Ade Yasin melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor yang telah mengakomodir permohonan alat bantu lansia bagi para lansia di wilayah Kecamatan Leuwiliang. ( Abun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *