Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melaksanakan Musrenbangdes diAula Kantor Desa.(5/10/20).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh,BPD, LPM ,dan Kadus,Kasi Ekbang Kecamatan Caringin , kegiatan tersebut sangat di batasi karena masih keadaan pandemi Covid-19.

Kades Lemah Duhur Ujang Najmudin menjelaskan,rapat musrembangdes dimulai pada pukul 13.00 wib yang hadir pada rapat musrenbangdes hanya Kadus dan Rw karena masih keadaan Covid-19, jangan sampai terlihat ada kerumunan.

Biasanya Rt diikut sertakan untuk musrenbangdes namun untuk saat ini bukan di batasi tapi demi kelancaran rapat dan karena kondisinya masih Covid-19 namun protokol kesehatan tetap berjalan.

Setiap yang hadir diwajibkan memakai masker dan kami sediakan tempat cuci tangan dan sabun,tempat duduk pun diatur jaraknya.

Dalam program untuk memasuki tahun 2021 rapat ini sudah menjadi agenda tahunan untuk dapat melaporkan hasil kinerja apa saja anggaran 2019 dan tahun 2020 maka dari itu perlu adanya pertanggung jawaban dalam hal ini di musrenbangdes.

Saya berharap sisa program tahun 2020 dapat dilanjutkan ke program tahun 2021 mungkin saja bila tidak kondisinya sedang tidak Covid-19 semua program selesai,akan tetapi anggaran itu dialokasikan pada kebutuhan warga sesuai perintah dan intruksi Pemerintah Pusat dan Pemeritah Daerah.

Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar pekerjaan pembangunan tidak ada pekerjaan yang tertunda lagi memasuki program 2021 dapat di kerjaakan dengan lancar, demikian harapnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *