Kunjungan Aliansi Save Rumpin Ke Desa Leuwibatu Kecamatan Rumpin

Bogor.swaradesaku.com.Kunjungan Silaturahmi Aliansi Save Rumpin ke Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Aliansi Save Rumpin OKP,ORMAS,LSM memperkenalkan diri Rabu 30 September 2020 mengajak bermitra dengan Desa maupun pemerintah setempat agar dapat bersinergi antara pemerintah dan Aliansi,maupun masyarakat dimasa vandemi Covid-19 mendukung upaya pencegahan dari pemerintah “Pakai Masker Terus Bergerak”.

Kepala Desa Leuwibatu sangat mendukung dengan baik sudah terbentuknya persatuan para OKP,ORMAS dan LSM di Kecamatan Rumpin dalam bingkai ( Aliansi Save Rumpin ) untuk hal-hal yang lebih positif sehinga bisa berbaur dengan masyarakat & pemerintah ucap H.Sidik selaku Kepala Desa Leuwibatu.

Kemudian Sigit Tri Pamungkas pun selaku pencetus Aliansi Save Rumpin sangat responsip terhadap ucapannya ketika itu saat pembicaraan dikantor Desa.

Kemudian eka sunandar menyatakan sikap untuk terbangunnya aliansi save rumpin lebih bermartabat ucapnya sebagai perwakilan Aliansi Save Rumpin perlunya dukungan dari pemerintah setempat adanya pembinaan sebagai mitra.

Ketika awak media menanyai seputar aliansi save rumpin Sigit Tri pamungkas dengan sederhana menjawab harus adanya pematangan untuk proyeksi ke masa depan dimana adanya program pemekaran Bogor barat untuk di dukungnya program pemerintah ketika Bupati Bogor H.Ade Yasin membuat pernyataan saat peresmian jembatan baru gerendong di Kecamatan Rumpin pekan lalu (Rudi Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *