Paslon Bupati dan Wakil Bupati AMAN Didukung Partai Baru Yang Militan

Sukabumi.swaradesaku.com. Adjo-Iman (Aman) selaku Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang mendapat dukungan dari Partai baru, dinilai banyak kalangan merupakan angin segar karena sebagai partai yang baru muncul dipastikan sedang giat-giatnya turun ke lapangan untuk menggalang masa membesarkan partai dan sekaligus mensosialisasilan Paslon Aman.

Hal tersebut dikatakan Ketua Forum Ormas LSM dan Komunitas Sukabumi (Formasi), Prabu Rusmana dalam bincangnya bersama awak media di Posko Pemenangan Adjo-Iman, Perumahan Cibodas Indah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

“Tidak diragukan lagi, Paslon Aman yang mendapat dukungan dari Partai baru ini merupakan angin segar karena sebagai partai yang baru muncul dipastikan sedang giat-giatnya turun ke lapangan untuk menggalang masa membesarkan partai dan sekaligus mensosialisasilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aman yang didukungnya,” ungkap Prabu, Selasa (29/9/20).

Masih menurut Prabu, bagi pengurus partai baru, moment Pilkada ini merupakan peluang besar untuk blusukan guna melebarkan kepengurusan dan keanggotaannya hinga ke tingkat Desa agar partainya lebih masif dikenal masyarakat, dan tentu saja dengan membawa menu khusus berupa visi misi Paslon Aman sebagai Paslon dukungannya.

“Kita tahu partai Gerindra merupakan Partai yang sedang naik daun yang makin diimpikan oleh masyarakat, sehingga tidak heran apabila di beberapa wilayah Paslon usungannya selalu unggul, apalagi di Sukabumi dimana Gerindra merupakan partai dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD dan pastinya akan dipertahankan dan ditingkatkan dengan memperkuat jaringan kepengurusan hingga meluas ke seluruh Desa di Sukabumi,” ungkap Prabu yang juga Ketua DPD Ormas Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Sukabumi.

Begitu juga dengan PAN yang mengusung Iman Adi Nugraha, kata Prabu, Iman merupakan figur ideal tokoh masyarakat yang juga Ketua DPC Partai Amanat Nasional dan dikenal dengan tingkat sosialnya yang tinggi mampu membuat semakin mapan dan kuat dukungan dari masyarakat kepada Paslon Aman.

Dan yang paling utama adalah profile Adjo itu sendiri, masih lanjut Prabu, Adjo terbukti dan teruji sebagai Wakil Bupati periode lalu dikenal sebagai sosok Pimpinan yang arif bijaksana dan merakyat, mau berbaur dekat seolah tanpa jarak dengan Ormas dan LSM serta para Wartawan dan tentu saja masyarakat secara umum.

Adjo Sardjono bersama Iman Adi Nugraha maju dalam perhelatan Pilkada serentak Kabupaten Sukabumi 9 Desember mendatang diusung oleh Partai Gerindra, PAN dan 5 Non Parlemen/Partai baru yaitu Partai Gelora, Berkarya, Garuda, Hanura dan Perindo.

(Rusdi-Hilman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*