Bogor.swaradesaku.com.Panitia Pemilihan Kepala Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, menetapkan 5 (lima) bakal calon yang akan berkompetisi di Pilkades Desember mendatang.

Demikian Ketua Panitia Pilkades Cimande Hilir E.Mulyadi,S.Pdi melalui saluran seluler ke redaksi swaradesaku.com Senin (28/9).

Ke 5 (lima) bakal calon tersebut Bunyamin (54), Neneng Yulia (41), S.P Yudistira (42), Alimudin (58) dan H. Karto (67) para calon tersebut masih menunggu Medical Check Up (MCU) dari dokter.
Kata Mulyadi, setiap bakal calon diperbolehkan bila akan mensosialisasikan visinya ke warga, namun tetap harus menjaga protokol kesehatan.

Pada bagian lain, Mulyadi mengatakan tahapan panitia selanjutnya adalah verifikasi faktual calon, pemutahiran data pemilih, pengundian nomor calon, masa tenang dan pencoblosan. Diharapkan pada Jumat, 2 Oktober mendatang para bakal calon akan dibekali hal hal yang berkaitan dengan tata cara dan teknis Pilkades, misalnya pemasangan gambar bersama termasuk penerapan protokol kesehatan. Katanya.***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *