Sito Humas BASARNAS Banten : Hafidz Remaja Asal Jakarta Terseret Ombak Pantai Ciantir

Lebak,swaradesaku.com Hafidz seorang pemuda dari Mampang Jakarta Selatan beserta 3 orang rekannya melakukan perjalanan wisata ke Pantai Ciantir Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten, terseret ombak dan masih dilakukan pencarian.

Humas Basarnas Banten Sito melalui sambungan seluler, jam 10.09 wib Minggu (27/9) membenarkan peristiwa itu terjadi. Sito mengatakan,korban bersama 3 orang rekannya berenang di Pantai Ciantir tanpa mereka sadari terbawa arus, 3 orang berhasil menyelamatkan diri sedangkan 1 orang atas nama Hafidz masih berada ditengah dengan jarak sekitar 50 meter dari bibir pantai.
Sito juga mengatakan, lifeguard berusaha menyelamatkan korban namun korban terhantam ombak besar dan sampai saat ini belum di temukan.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 08.25 Wib Minggu, 27 September 2020. Daftar nama korban yang selamat : Fikri, Tegar, Rijal semua beralamat di Mampang Jakarta Selatan. Menurut informasi yang di dapat dari Humas Basarnas Banten meraka sedang melakukan wisata dengan berkemah, selepas sarapan pagi ke 4 orang tersebut melakukan berenang di bibir Pantai namun naas Hafidz terbawa arus ombak.

Sampai berita ini diturunkan, pencarian korban masih dilakukan tim SAR dan Tim Rescue KP & P.***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *