Sukabumi.swaradesaku.com.Forum Komunikasi Do’a Bangsa (FKDB) dipimpin Nasri selaku ketua FKDB Sukabumi melakukan giat bakti sosial (Baksos) membantu masyarakat korban banjir bandang yang menimpa wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin lalu.

“Ini merupakan ungkapan keprihatinan dan sekaligus bentuk pedulian dari pengurus dan anggota FKDB Sukabumi agar kiranya dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat korban bencana Cicurug,” ungkap Nasri sambil menyerahkan bantuan, Jumat (25/9/20).

Bantuan sembako berupa 2 kwintal beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan lain sebagainya diterima oleh Juned selaku Koordinator Posko yang terletak di Kp Nyangkowek RT 02 RW 06 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug.

Disaksikan oleh warga masyarakat korban bencana, Juned mengucapkan rasa terima kasihnya, “atas nama pribadi dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga dengan wasilah bantuan ini akan menjadi berkah bagi korban maupun rombongan dan terutama donatur dari FKDB yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” ungkap Juned.

FKDB yang juga tergabung dalam Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi Sukabumi (Formasi) pimpinan Prabu Rusmana tersebut, hadir di lokasi sekitar pukul 10 Wib dengan diikuti oleh 10 orang pengurus dan anggota FKDB menggunakan 2 unit kendaraan roda 4 hingga ba’da Johor rombongan kembali meninggalkan lokasi.

(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *