Daring dan Home Visit Di SDN Cibedug 01 Kecamatan Ciawi Berjalan Lancar

Bogor.swaradesaku.com.Di masa pandemi Covid-19 SDN Cibedug 01 Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.dalam melaksanakan kegiatan belajar berjalan dengan lancar.

Proses belajar tersebut dilaksanakan secara sistim Daring,dari jumlah 4001 peserta didik, apalagi pemeriintah telah memberikan bantuan kartu perdana lengkap dengan kuaotanya secara gratis.

Tenaga pendidik guru semua masuk setiap harinya dan per tiga hari siswa /siswi mengumpulkan hasil tugas belajar ke sekolah,akan tetapi tugas itu ada ketua regu yang di wakili oleh orang tua wali murid untuk mengantar ke sekolah.

Bubun Syahbandar Spd, selaku guru kelas VI ketika di konfirmasi swaradesaku.com Rabu 24 september 2020 untuk pembelajaran di SDN Cibedug 01 Alhamdullilah sampai saat ini secara Daring untuk belajar sudah, dilaksanakan untuk tenaga pendidik guru tidak hanya itu akan tetapi mayoritas guru di sekolah ini adakan Home visit namun di batasi 3 atau 5 peserta siswa masuk mulai kelas 2 sampai kelas VI bagi kelas 1 satu yang baru masuk peserta didik di tekankan belajarnya secara (calistung) menulis,membaca,dan menghitung.

Tapi tidak terlepas dari protokol kesehatan tetap sekolah sediakan Masker,alat cuci tangan dan sabun,selain itu juga guru masuk mulai hari senin sampai Rabu dan kamis sampai dengan sabtu digunakan Home visit secara anak dikelompokan, pungkasnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *