Bogor.swaradesaku.com.Sekolah Dasar Negeri 02 Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melakukan perawatan dilingkungan sekolah.

Selama 7 bulan dimasa pandemi Covid-19 tidak adanya proses belajar mengajar atau sekolah tatap muka,maka banyak yang harus diperbaiki seperti pagar dan tembok sekolah.

Eni Kusnaeni Spd,Kepala Sekolah SD Caringin 02 ketika ditemui swaradesaku.com.mengatakan,walaupun kondisi pandemi Covid-19,kami setiap hari masuk untuk memperhatikan ke bersihan lingkungan sekolah.

jangan sampai sarana prasaran terlihat kumuh bila terus di perhatikan selalu di jaga pada perawatanya.

Kami terus melaksanakan pembenahaan dilingkungan sekolah mulai tambal sulam, halaman, tembok, pagar dan pengecatan pagar.

Dan perawatan lebih di utamakan, agar keberadaan gedung sekolah terlihat tetap bagus.

Bils kondisi Covid- 19 sudah selesai peserta didik pun hanya tinggal masuk.

Dalam melaksanakan pembenahan atau perawatan lingkungan sekolah seperti cat pagar dan tambal tembok untuk biaya,kami upayakan bagai mana caranya dulu, yang terpenting gedung sekolah biar terlihat indah dan menarik di pandang orang enak.

Apa lagi sekolah SDN 02 Caringin berada di jalan perkotaan dan berdampingan dengan kantor Kecamatan Caringin.

Kami berusaha menjaga dan merawat prasarana gedung sekolah dan harus tetap lebih utama agar gedung tidak cepat rusak maka kami jaga semaksimal mungkin, demikian tuturnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *