Bogor.swaradesaku.com.Pemerintah Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor gelar musrembangdes yang di hadiri oleh,Camat Cigudeg Pardi,Kasipem Heri,Kades Banyuresmi Dena Suryani,Ketua BPD Amir,Ketua LPM Asep,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Toga,Tomas,Kader PKK,Kader Posyandu,serta Para Rt dan Rw,Rabu (16/9/20).

Kades Banyuresmi Dena Suryani dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di musrembangdes ini, semoga dalam musyawarah ini bisa menjadikan persatuan yang kuat,adapun untuk pembangunan yang telah diusulkan dalam RKPDes bisa menjadikan harapan masyarakat yang diinginkannya.

Didalam RPJMDes pembangunan satu tahun ke depan apa dan untuk satu tahun ke depannya lagi sampai 6 tahun ke depan,harus ada prioritasnya,ada jangka menengah dan ada jangka panjang.

Intinya saya selaku Kepala Desa sangat berharap terus terjalin komunikasi antar lembaga Desa dan aparatur Desa,tuturnya.

Pardi Camat Cigudeg saat memberi pemaparannya menuturkan, semoga dengan musrembang Desa ini,bisa memberi kemaslahatan untuk masyarakat Desa Banyuresmi.

Musrembangdes di gelar setiap satu tahun sekali memang sudah menjadi kegiatan utama,yang mana dalam musrembangdes ini adalah menerima usulan kegiatan dari para Rt dan nanti di serahkan kepenyusun Desa dan di jadikan RPJMDes.(Aabun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *