Konsulidasi MPC PP Kabupaten Bogor Ke Wilayah Kec.Rumpin

Bogor.swaradesaku.com.Pengurus MPC( Majlis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor,Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Bogor,Egi Konsolidasi Menemui Calon Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC )Pemuda Pancasila Kecamatan Rumpin.(11/9/20).

Dalam pertemuan tersebut Egi wakil ketua MPC PP Kabupaten Bogor, memaparkan AD/ART maupun Visi & Misi Organisasi PP dan cara merengkrutmen anggota yang baik dapat membantu masyarakat maupun melakukan Kontrol sosial demi terciptanya kesejahteraan rakyat atau masyarakat,tutur Egi.

Kemudian Egi berbicara mengenai berberapa hal Penting Kepada calon PAC PP Kecamatan Rumpin yaitu, Tajudin Suparto calon Ketua,Budi Harto bacalon sekertaris dan Wawan calon bendahara berikut ketua bidang-bidang dan anggota yang hadir mewakili Desa Mekarsari,Cidokom,Kampung Sawah,Rumpin,Cibodas.

Acara tersebut bertempat di Kampung Panoongan RT 005/04 Desa Kampung Sawah pada pukul 10.00 sampai dengan selesai dan untuk mempercepat syarat-syarat pengukuhan dan deklarasi di Kecamatan Rumpin,dalam waktu cepat.

Salah seorang aktivis Sigit Tri Pamungkas yang masih konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat,ikut hadir dan memberikan apresiasi.

“Setelah saya mendengarkan konsolidasi dan pemaparan tersebut,saya sangat setuju dengan adanya terobosan salah satu perwakilan MPC PP Kabupaten Bogor yang diwakili oleh,Egi sebagai wakil Ketua MPC yang dalam sambutannya dengan menyatakan sikap bersama dalam menjaga kedaulatan NKRI dan Pacasila harga mati untuk Indonesia Maju,ucap Sigit Tri Pamungkas (Rudy Erik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *