Community Silaturahmi Warga Rumpin Adakan Kegiatan Juma’t Bersih

Bogor.swaradesaku.com.Terdiri dari beberapa warga rumpin yang menamakan kelompoknya Silaturahim Warga Rumpin ( SWR ) yang di komandoi oleh saudara Ardiansyah mengadakan kegiatan bersih-bersih di pinggir jalan raya Desa Kampung Sawah , gerendong yang mana dipingir jalan tersebut di penuhi dengan sampah yang di kemas memakai kantong plastik yang dibuang oleh orang yang tidak bertangung jawab.(11/9/20)

Warga Rumpin sangat prihatin dan empati melihat keadaan tersebut. Sehingga Kelompok Silaturahmi Warga Rumpin ( SWR ) berinsiatif untuk membersihkannya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang murni dari hati nurani tidak ada paksaan dari manapun dan semoga kegiatan ini menjadi teguran bagi para pembuang sampah yang tidak bertanggung jawab yang sudah membuang sampah yang bukan pada tempatnya. tutur Andrianyah salah satu dari warga rumpin .

Andrianyah juga meminta kepada masyarakat sekitar untuk bersama – sama mengawasi dan menjaga kebersihan lingkungan, karna kebersihan itu adalah bagian dari iman tambahnya.
( Syamsudin / aww )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *