Usep Wawan’ Politisi Partai Gerindra Sangat Optimis; Mengantarkan Adjo-Iman Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Di Pilkada Sukabumi 2020

Sukabumi.swaradesaku.com. Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, memastikan seluruh pengurus partai, sayap partai serta segenap unsur Partai Gerindra sudah siap dan optimis untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha di Pilkada Sukabumi 2020.

“Langkah kebijakan partai untuk mengusung dan sudah memberikan rekomendasi paslon Adjo-Iman, hal ini ditempuh sesuai perintah langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto,” ujar Usep, kepada awak media, Rabu (9/9/2020).

Politisi dari Partai Gerindra itu pun sangat optimis mendapatkan suara raihan terbanyak, dan mampu mengantarkan Adjo-Iman jadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sukabumi 2020.

“Pilkada di Kabupaten Sukabumi merupakan Pilkada yang paling bergengsi, ada adu gagasan, adu gengsi dan konstelasi partai politik yang dinamis,” imbuhnya.

Ia menyampaikan, bahwa Adjo-Iman di usung dua Partai politik besar yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Serta ada empat Partai non parlemen, diantaranya Partai Perindo, Berkarya, Gelora dan Partai Garuda

“Kita punya jargon “AMAN” untuk Paslon Adjo-Iman menuju Sukabumi unggul di semua bidang. Aman Aman dan Aman,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya menyebutkan, bahwa punya dukungan kursi di DPRD 15 kursi, Gerindra 9 kursi dan PAN 6 kursi. Namun menurutnya, pihaknya sangat optimis menang karena di sokong oleh empat partai lainnya diluar parlemen.

“Selain pengurus Partai, kita juga mempunyai banyak dukungan dari kelompok relawan masyarakat pendukung AMAN lainnya. Intinya kita sangat mumpuni untuk memenangkan perhelatan konstelasi lima tahunan ini,” pungkasnya. (Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *