Bogor.swaradesaku.com.Ruby Falahadi Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, 6 september 2020 mengingatkan: “Dengan merebaknya Covid-19 bukan berarti berhenti beraktifitas.

Dengan mengedepankan hidup sehat, seusai olah raga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang mengandung antiseptik, serta mengedepankan pola hidup sehat.”

Ruby juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor umumnya, dan khususnya warga di Kecamatan Parung harus tetap sama-sama mengingatkan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan ber doa, serta hidup sehat. Berolahraga supaya terhindar dari resiko berbagai penyakit.

Tak ketinggalan juga di sela hari libur Ruby juga mengajak kepada para pemuda untuk tetap beraktifitas olah raga agar tubuh tetap fit.

Disela-sela olah raga di Gor bulu tangkis Desa Waru Kecamatan Parung turut juga dihadiri Reiza Andriansyah anggota Karang Taruna Kecamatan Parung yang turut aktif juga disetiap kegiatan sosial, baik di lingkungan desa ataupun kecamatan. Dihadiri juga oleh pengusaha muda serta sebagai pendidik Sayyidah serta ex pengurus karang taruna periode sebelumnya, M. Hafidz al Rosid, mahasiswa penggerak kegiatan pemuda dan M. Faruqi Al zabidi.

Tidak ketinggalan juga atlet cilik yang bercita-cita menjadi pemain nasional, masih terus berlatih di PB. Waru Jaya.

Ujar Ruby: “Saya berkomitmen akan menciptakan pola hidup sehat di masa Pandemik Covid 19, dan tidak lupa pula untuk ikut serta mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah.”

“Jaya selalu negeriku, sehat selalu bangsa Indonesia. Tetap berkarya dan berusaha untuk menorehkan tinta emas untuk daerah dan indonesia. Salam kegiatan sosial.” Pungkas Ruby Falahadi. (Rudi Erik/AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *